Senin, 17 Desember 2012

Harnus 2012, Siswa Di Lotim Dilibatkan Sambut Wapres

Lombok Timur – Peringatan puncak Hari Nusantara dan HUT NTB yang diselenggarakan dalam satu rangkaian yang berlokasi di Dermaga Labuhan Haji hari ini, Senin (17/12) digelar. Pada acara tersebut akan…

Lombok Timur – Peringatan puncak Hari Nusantara dan HUT NTB yang diselenggarakan dalam satu rangkaian yang berlokasi di Dermaga Labuhan Haji hari ini, Senin (17/12) digelar. Pada acara tersebut akan hadir Wakil Presiden Boediono menggantikan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono untuk membuka peringatan Hari Nusantara tahun 2012.

Sebagai bentuk partisipasi para siswa dari berbagai jenjang pendidikan menyambut kedatangan wapres. Salah satu guru di SMPN 3 Masbagik Asri mengungkapkan,   pihak sekolah sudah jauh hari  menerima informasi terkait  penyambutan  wapres.

Meskipun jalur SMPN 3 Masbagik tidak dilewati oleh wapres namun pihak sekolah tetap menggerakkan semua siswa  untuk menyambut kedatangan orang nomor dua di negeri ini dengan berdiri di pinggir jalan yang dilalui seperti sekolah lainnya.

Bendera merah putih  berukuran kecil  juga telah dibuat para siswa yang akan dilambaikan saat wapres melintas. Wapres dijadwalkan akan melalui jalur utama Jenggik-Labuhan Haji. Selain itu akan membuka peringatan Hari Nusantara tahun 2012 sekitar pukul 9 pagi. (ntb8)

0 komentar:

Posting Komentar